Sunday 10 July 2016

Cara Mengobati Sakit Mata Kucing Persia Anggora

Cara Mengobati Sakit Mata Kucing . Sekarang maraknya hewan peliharaan semisal kucing persia serta kucing anggora atau lainnya . Memang sih terlihat imut serta suka  sekali melihat aksi lucunya waktu kita kasih makan serta kita ajak main dari kandangnya sebagai akibatnya menggunakan banyak keunikan serta memberi kesenangan tersendriri para pecinta binatang peliharaan berani membeli meski menggunakan harga yang mahal sekali . Kendalanya lagi Bila sakit harus ke dokter hewan namun disini kami memberikan tips cara merawat kucing waktu sakit mata dengan tujuan anda tak perlu biaya  mahal .
Cara Mengobati Sakit Mata Kucing Persia Anggora

Cara Mengobati Sakit Mata Kucing , Cara Mengobati Sakit Mata Kucing Persia Anggora , merawat kucing sakit

Penyebab sakit mata kucing lebih parah
Bila sakit mata kucing dibiarkan mengakibatkan mata kucing kita akan belekan, beair dan  jika sudah parah mampu menghasilkan mata kucing tertutup. Apa Bila tidak di obati dengan segera memungkinkan buat kucing kamu bisa mengalami kebutaa. Ini dia ada beberapa cara untuk mengobati dan  merawat kucing yg sedang sakit mata.
Tips Cara merawat sakit mata di kucing .
1. Pisahkan kandang dari yang lain.
Ad interim ketika pisahkan kucing sobat dari kucing lainnya supaya penyakit mata kucing engkau  tidak menular ke kucing yg lain. Serta menggunakan dikandangi bisa menjaga kebersihan tangan si kucing agar bersih kalau dia mengusap matanya, karena kalo beliau berkeliaran mampu saja si kucing bermain pada tempat kotor dan  akan memperburuk sakit mata yang diderita kucing .

Dua. Bersihkan Mata Kucing.
Bila kucing sobat matanya mulai belekan, mulailah buat memberikan perhatian lebih ke kucing kamu. Biasakan buat membersihkan mata kucing kamu yang belekan menggunakan menggunakan kapas yg halus, membersihkan belek yang poly pada mata kucing kamu supaya untuk mencegah penyakit mata pada kucing engkau  tidam semakin parah.

http://www.sukakucing.com/2015/10/Penyebab-dan-Cara-Mengatasi-Kucing-Sakit-Mata.html
http://www.sukakucing.com/2015/11/Cara-Membuat-Kucing-Agar-Gemuk.html

No comments:

Post a Comment